[REVIEW] Parfum W DRESSROOM NO 45 MORNING RAIN

[REVIEW] PARFUM W. DRESSROOM NO 45

-MORNING RAIN-


Kali ini, aku mau sharing tentang parfum yang baru aku beli nih. Jujur aja nih, aku bukan penggemar parfum dan bukan tipe orang yang selalu pakai parfum tiap keluar rumah. Bahkan kadang aku pusing cuma gara-gara nyium bau parfum.


Jadi, kenapa aku beli parfum ini???

Aku cerita deh, awalnya itu karena teman-temanku nih, jadi mereka itu k-popers dan waktu itu ngumpul dan bahas olshop secara kebetulan aku ada disamping mereka. Pasti kepo lah ya, denger sesuatu yang asik. Terus ada salah satu diantara mereka yang bilang kalo mereka beli parfum yang biasanya dipake sama idol-idol k-pop gitu. Makin kepo nih jadinya. Dan akhirnya parfumnya dikeluarin dari tas dan diserbu sama teman-teman yang lain.


Aku gak sengaja nyium baunya. Unik banget gak kayak parfum biasanya. Dan ternyata itu parfum W. Dressroom No 02 (akan aku review kalau udah beli atau dia bawa parfumnya dan aku boleh minta ). Dan aku langsung tertarik tuh. Jadi aku ikut nimbruk ke mereka dan ngobrol banyak banget tentang parfum ini. Setelah tahu banyak banget, akhirnya aku mutusin buat ikut order dan kebetulan dia juga mau order parfum lagi.


Kenapa No 45???

Jadi No 45 itu MORNING RAIN, aku pikir baunya gak bakal terlalu menyengat dan bau-bau hujan waktu pagi gitu. Jadi aku mutusin buat order yang morning rain.


Sebenarnya alasan lainnya itu karena idol yang dikabarin pakai parfum ini itu aku lumayan tahu. Sebelumnya belum aku jelasin ya, aku bukan k-popers. Tahu k-pop ya cuma beberapa karena gak sengaja denger teman-teman. Tapi waktu tahu kalau yang pakai no 45 ini doi, langsung tambah yakin buat belinya. Jadi, doi itu V BTS. Aku juga sempet baca beberapa review tentang parfum ini dan semua reviewnya cukup bagus.


Sempet nyesel???

Iya. Kenapa? soalnya aku ingat kalo gak pernah pakai parfum dan seringkali pusing kalau nyium bau parfum. Jadi takut banget kalau nanti parfumnya bakal percuma dan gak kepakai.


Bau Parfum???

Jadi setelah lebih kurang 5 hari, parfumnya nyampai dan langsung diserbu sama teman-teman. Bahkan aku sendiri belum nyoba. Tapi kecium juga nih baunya. Lebih kuat dan kerasa parfumnya daripada yang no 02.

Secara sekilas kalau dibayangin baunya itu seperti bau rumput/ kebun yang habis disiram. Sejuk gitu tapi ada bau buah-buahannya. Pertama kali itu buah apel, lemon, nanas, sama orange kecium. Terus semakin berkurang itu agak ke lemon sama jeruk. Gak tahu gimana jadinya itu baunya jadi ke bengkoang gitu. 


Kalau udah nyaman itu kerasa bau laut campur melon sama lili. Jadi bau air, buah, sama bunga itu nyatu.Jujur aja, pertama nyium itu agak pusing, apalagi waktu itu langsung aku cium di bagian baju yang aku spray. Tapi lama-lama itu mulai nyaman dan kebiasa. Apalagi smaa bayangin wajah oppa yang pakai parfum yang sama.


Nyesel???

Gak nyesel. Pengen make terus. Serius. Bukan promosi nih, tapi emang teman-teman juga banyak yang suka sama parfumku dan sejak dibuka itu banyak banget yang minta. Jadi sekelas itu, baunya sama bau morning rain semua.


Tahan lama???

Jadi waktu aku baca review itu katanya ketahanannya itu lemah. Tapi menurutku itu lama banget baunya. Bahkan yang kena kulitku aja udah aku basuh pakai air beberapa kali tetep masih ada baunya. Baunya emang berubah dari bau yang pertama kali di spray, tapi tetep aja kesan morning rain itu lekat banget.


Harga???

Yang aku beli itu ukuran 70 ml dan waktu itu lagi ada diskon dan promo jadi harganya cuma 64k. Kalau aku cari di internet itu harganya beragam bahkan ada yang sampai di atas 100k. Untungnya lagi , kemarin itu free ongkir. Pengemasannya juga cukup bagus menurutku, dan aman.



Oke. Sekian aja nih Review dari aku. Sorry kalau ada salah kata atau menyinggung. pengalaman pertama menulis review suatu product. Kalau kurang jelas atau mau tanya lebih lanjut silahkan. SEGERA akan aku tulis lagi review parfum dan masker. Mumpung lagi suka dan sering bahas sama teman-teman dan setiap bahas selalu berakhir dengan beli. Meskipun dompet harus mennagis. Oke, SEKIAN. Thanks.



-Ainlove

Cerita ini bisa dibaca di : [REVIEW] Parfum W DRESSROOM NO 45 MORNING RAIN